Monday 6 February 2012

Asal-Usul "Dunia Maya"

Mungkin beberapa dari kalian ada yang penasaran, mengapa blog ini dinamai "Dunia Maya"? Kalau tidak ada yang penasaran juga tidak masalah, saya tidak akan memaksa. Lagipula, tujuan utama post ini adalah untuk memperbanyak post di blog ini, bukan memuaskan rasa penasaran anda. :p
Sebenarnya alasan blog ini dinamai "Dunia Maya" sangat sederhana. Alasannya yaitu, karena 'Maya' adalah nama saya dan blog ini menceritakan dunia saya. Sangat sederhana, kan? Tapi jangan kecewa dulu. Kalau mau alasan yang lebih rumit juga ada, kok. Alasan rumitnya, blog adalah salah satu bagian dari dunia maya atau dunia semu. Karena saya membagi cerita saya lewat blog, sama artinya dengan saya membagi cerita lewat dunia maya. :)

Masih belum puas? Rasa penasarannya dipendam dulu deh. Ingat, berhentilah sebelum kenyang!

No comments:

Post a Comment