Tuesday 1 January 2013

It's 2013 Baby!

Tanpa disadari, hari ini sudah tanggal 1 Januari 2013. Rasanya, baru kemarin aku mulai membuat blog, tiba-tiba aja kita udah melewati kiamat (apa hubungannya). Sekali lagi aku mengucapkan "Happy New Year!" kepada kalian semua yang sedang membaca posting ini pada tahun baru. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, baru kali ini aku menulis posting pada tahun baru! Hal yang menakjubkan bukan? (haha) Well, di tahun baru ini aku berharap bisa mengelola blog ini dengan lebih baik.
So, untuk memulai tahun yang baru dengan cara yang berbeda, aku akan membuat resolusi. Apa itu resolusi? Silahkan cari sendiri di kamus atau google. Kenapa aku membuat resolusi? Biar kelihatan keren dan up-to-date. Serius. Akhir-akhir ini banyak yang ngomong di Twitter soal resolusi tahun baru. Entah kenapa jadi tertarik untuk bikin juga. Kalau berhasil dilakukan ya puji Tuhan, kalau akhirnya hanya menjadi janji palsu ya mau diapain.
Oke, resolusi untuk tahun ini adalah...

LEBIH TINGGI

Secara harafiah maupun secara yang lain. Bukan berarti aku cebol sih, tapi aku merasa kurang tinggi. Memang tinggiku rata-rata, tapi tidak ada salahnya kan kalau aku mau jadi lebih dari rata-rata? Apalagi adikku sudah semakin tinggi, jadinya dia sering dikira kakakku :| Walaupun itu berarti aku awet muda sih (ea). Selain punya tubuh lebih tinggi, aku juga mau nilaiku lebih tinggi. Terutama pelajaran sejarah dan ekonomi. Aku masih agak merasa kecewa dengan nilai mata pelajaran itu di rapotku. Juga semoga berkatku semakin tinggi dalam berbagai hal, kecuali rasa malas, yang satu ini jangan sampai jadi lebih tinggi. Selain itu, aku juga mau rasa percaya diriku jadi lebih tinggi. Mungkin kalau dari tulisan di blog ini kalian juga sudah cukup mengerti kalau aku orangnya tidak terlalu girang, atau mungkin kalian berpikir aku narsis dan alay. Dua hal itu meski bertentangan tapi memang itulah diriku. Kalau di depan orang yang belum aku kenal, aku pasti akan jadi sangat diam dan alim bak putri dari Inggris, yang menyebabkan beberapa orang berpikir kalau aku ini sombong, jaim, dsb, dkk. Agak miris sih, mengingat aku termasuk orang yang tidak sombong, melainkan rendah hati (cie). Maka dari itu, untuk menghapus doktrin yang aneh-aneh dalam diriku, aku harus jadi lebih percaya diri! Aku memang sangat membutuhkan hal itu, baik untuk sekolah, kehidupan sosialku, maupun perasaanku. Dan yang cukup penting adalah lebih perhatian terhadap blog ini. Di tahun 2013 ini aku berharap bisa mengurus blog ini dengan benar, mengingat aku sering menelantarkannya tahun lalu. Doakan semoga aku tetep rajin dan ingat kepada blog yang sudah rela menjadi diari online-ku :) Yang terakhir, aku ingin bisa lebih membanggakan orang tuaku. Ya, secara mereka udah memberikan banyak banget buat aku, mulai dari materi sampai ketenangan spiritual. Aku pingin bisa mewujudkan mimpi mereka. Aku harus maju!
Rasanya segitu saja resolusi tahun ini, apa kurang panjang untuk sebuah resolusi? Whatever lah, yang penting niatnya ;) Semoga dengan posting ini kalian juga tergerak untuk membuat resolusi, baik untuk keren-kerenan atau untuk dijalani beneran. Hope 2012 will be our year!

No comments:

Post a Comment